Wah! Suzy Bae Simpan Foto Lee Jong Suk

Rabu, 02 Agustus 2017 - 07:06 WIB
Wah! Suzy Bae Simpan Foto Lee Jong Suk
Wah! Suzy Bae Simpan Foto Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Suzy Bae menunjukkan kedekatannya dengan Lee Jong Suk. Dalam hal ini, Suzy menyimpan foto Lee Jong Suk.

Hal itu terlihat dalam akun instagramnya. Dalam hal ini, Suzy memposting semua foto yang bergambar wajah Lee Jong Suk. Foto itu menempel di sebuah dinding di sebuah lokasi syuting.

"Ini sudah selesai. Akhirnya aku bisa mengatasi masalah yang aku hadapi," tulis Suzy dalam akun instagramnya.

Apa yang dilakukan kekasih Lee Min Ho ini untuk mengucapkan salam perpisahannya dalam menjalani syuting. Mengingat, Suzy baru saja menyelesaikan syuting While Are You Sleeping.

Seperti diketahui, While Are You Sleeping ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini bisa melihat masa depan melalui mimpi. Usai bertemu, keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal di rumah dan menghindari masa depan tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)